Info Open Recruitment Kerja PT Surya Madistrindo/SM -->

Info Open Recruitment Kerja PT Surya Madistrindo/SM

Hafizh Syah
Rabu, 01 Desember 2021

   

Blog / Website ini Menyajikan Berbagai Informasi Terbaru dan Update, Lowongan Kerja Terbaru, Tutorial, Bisnis, Teknologi, Kesehatan, Tips dan Trik dan lain-lain. Kami Mencari Informasi dari Berbagai Sumber Terpercaya, Kemudian Kami Tulis Kembali di Blog / Website ini untuk Memperluas Jangkauan Informasi. Informasi Yang Telah Kami Sajikan Sifatnya Hanya Sebatas Membantu Pencari Informasi dalam Menemukan Berbagai Informasi Penting Yang Ada di dunia Untuk Kebutuhan Mereka Yang Sifatnya Positif dan Mudah-Mudahan Bermanfaat.

Penting!.. Budayakan Membaca Sampai Selesai. Sebelum Anda Melanjutkan untuk Membaca Berita atau Mengajukan Permohonan Kerja dari Informasi-Informasi Yang Kami Tulis di halaman ini, Mohon diperhatikan Tanggal Expired (TUTUP) dan Lokasi Lowongan Kerja, Agar Anda Tidak Keliru dalam Membuat Keputusan Untuk Sesuatu Yang Belum Jelas Anda Pahami.

Perusahaan rokok Gudang Garam merupakan salah satu industri rokok terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Bagi Anda para penikmat kretek sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kretek yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.

Berawal dari industri rumahan, perusahaan kretek Gudang Garam telah tumbuh dan berkembang seiring tata kelola perusahaan yang baik dan berlandaskan pada filosofi Catur Dharma. Nilai-nilai tersebut merupakan panduan kami dalam tata laku dan kinerja perusahaan bagi karyawan, pemegang saham, serta masyarakat luas.

Surya Wonowidjojo telah meninggal dunia pada 28 Agustus 1985 dengan meninggalkan kesan mendalam bukan hanya di mata karyawan, melainkan juga di hati masyarakat Kediri dan sekitarnya. Beliau merupakan seorang panutan yang menanamkan nilai-nilai luhur bagi perusahaan, yang dituangkannya ke dalam Catur Dharma Perusahaan:

Kehidupan yang bermakna dan berfaedah bagi masyarakat luas merupakan suatu kebahagiaan.
Kerja keras, ulet, jujur, sehat, dan beriman adalah prasyarat kesuksesan.
Kesuksesan tidak dapat terlepas dari peranan dan kerjasama dengan orang lain.
Karyawan adalah mitra usaha yang utama.
Didirikan di tahun 2002, PT. Surya Madistrindo merupakan perusahaan yang dimiliki oleh PT. Gudang Garam Tbk. untuk menjalankan distribusi produk-produk sigaret Gudang Garam bersama dengan 3 perusahaan distribusi lainnya. Di tahun 2009, SM ditunjuk sebagai distributor tunggal yang memegang kendali strategi distribusi dan field marketing untuk seluruh wilayah Indonesia.

Bermarkas di Jakarta, SM (Surya Madistrindo) telah tumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan distribusi rokok yang profesional dan modern. Berawal dari beberapa ribu karyawan, kini SM telah didukung oleh sumber daya manusia mencapai lebih dari 14 ribu orang yang tersebar pada 12 kantor perwakilan regional dan lebih dari 180 kantor perwakilan area di Indonesia.

Lowongan Kerja Yang Tersedia di PT SM (Surya Madistrindo) Yaitu Sebagai Berikut :
Operator - Office Boy Cirebon
Kualifikasi
  • Diutamakan Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
Deadline 30 September 2022
Asisten Operasional - Cirebon
Kualifikasi
  • Diutamakan Pria
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / Sederajat
  • Memiliki SIM B1 yang masih berlaku
  • Memiliki kemampuan berkendara dengan baik, memahami peraturan lalu lintas, dan memiliki pengetahuan terhadap kendaraan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Deadline 30 September 2022

Security

Deskripsi Pekerjaan 

Tugas Anda :

  • Menjaga keamanan dan kenyamanan kantor & Menjaga aset yang ada di lingkungan kantor Posisi ini terbuka untuk lokasi berikut: Tuban, Situbondo, Malang, Bandung, dan Banyuwangi

Kualifikasi :

  • Pria, max 30 tahun 
  • Pendidikan minimal SMA 
  • Memiliki sertifikat penjaga pertama/GADA Pratama 
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Memiliki SIM A/C
Deadline 30 September 2022
Catatan 
  1. Pendaftran Tanpa Biaya Adm (Gratis)
  2. Hanya Pelamar yang sesuai Persyaratanyang akan di proses selanjutnya
  3. Perhatikan deadline dan lokasi Penempatan kerja
Jika anda berminat mengisi lowongan diatas segeralah melakukan pendaftaran pada link tautan yang telah disediakan berikut ini :
Link Pendaftaran :  Operator - Office Boy Cirebon      Asisten Operasional - Cirebon    Security